Sabtu, 25 Agustus 2012

kamu anak kecil pengganggu

beberapa hari ini aku disibukkan dengan anak kecil berusia 10 tahun yang sangat sangat sangat sangat pokonya bikin kesel aja bawaannya ..

udah lah ya ga usah pake bahasa baku dulu , faktor emosi soalnya ! jadi si anak itu konon lagi liburan sekolah , nah kebetulan  lebaran kedua itu dia dan keluaga nya kerumah gue , lusa nya gue kerumah dia , istilahnya maen kunjung-kunjungan gitu . ehh ga ada angin ga ada ujan itu anak disuruh nginep dirumah gue selama 4 hari , ya tuhan ga ngebayangin gimana dongkolnya gue , gimana pusingnya gue 4 hari harus 1 rumah 1 kamar sama tuh anak .

intinya dia kurang keurus sama nyokap bokapnya yg sibuk kerja , padahal udah lumayan hidupnya apa lagi coba yg mau dicari , selain gue dibikin repot , rumah gue yg imut ini harus dibagi 5 orang , kamar gue aja cuma 2 . nah dikamar gue cuma ada 2 kasur ukuran kecil lah ya alhasil itu anak tidur di 2 kasur punya gue dan kaka , sedangkan gue harus dempet dempetan tidur pake hambal atau istilahnya permadani kali ya ,?

1 hari berasa kaya sebulan , lama banget dilaluin sama tuh anak kecil curut , ukuran tubuhnya lebih tinggi dan lebih besar dari anak kecil umur 10 tahun kebanyakan . tapi oon nya masya allah deh . kan jadi menghina (sumpah gue ga maksud)

1 hal lagi yg paling gue sebelin , kalau udah jamnya tidur dia ketakutan sendiri , padahal udah dikelonin sama nyokap dan lo tau apa yg terjadi ? sepanjang malem setiap 5 atau bahkan kurang dari 5 menit sekali dia ngomong sambil tidur men ! kata orang dulu mah ngigo itu asli mengganggu banget suaranya gede bikin gue sama kaka gue ga tidur sepanjang malem ! semept gu mikir ini anak boong boongan kali tidurnya , sampe akhirnya gue bilang sama tuh anak "liza kalo sampe masih ngigo lagi kaka pindahin nih tidurnya dirumah kosong yg depan, mau ?" eh ngigonya udah mulai kurangan itu anak tidurnya biasa dilandasan pesawat kali ya , sumpah asli lasak banget (makan tempat) dan penderitaan itu harus gue alami sepanjang hari sampai besok hari minggu .
oh my goodness sebenernya gue udah males banget . udah kerjaannya cuma nonton tv , gangguin nyokap yg matanya ga liat , sama ngacak ngacak rumah gue .\

dasar kamu anak kecil pengganggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar