Sabtu, 25 Agustus 2012

kalau sudah besar mau jadi apa ?

pertanyaan yg sering dilontarkan orang tua kepada anaknya ..
aaa..ku mau jadi doktel (dokter maksudnya tapi karena dia cadel jadilah doktel)
aku maunya jadi ABRI ! (biasanya diinginkan banyak anak kecil laki laki )
aku mau jadi pilot (sambil megang pesawatan)
aku mau jadi orang yg berguna (kalo yg ini sepertinya di bimbang mengambil jalan hidupnya)

masih banyak lagi cita cita yang kadang terlintas dipikiran kita , tapi semakin beranjak ke umur yg lebih dewasa , mulai ada rasa sadar dalam diri , jika semua yang kita ucapkan mau jadi apa kita jika sudah besar nanti , ternyata sulit sekali menggapainya , jangankan kan untuk meraihnya mendekati impian itu pun sulit .

aku mulai berpikir ulang tentang impian ku yang pernah aku ucapkan , dan akhirnya aku punya satu jawaban pasti akan impian ku , jika ditanya mau jadi apa kami nanti , aku hanya bisa menjawab "aku tak tahu nanti itu akan seperti apa , yang aku lalukan sekarang adalah membuat langkah ku pasti agar aku tak menyesal untuk melangakh berikutnya seterusnya dan selamanya"

mungkin jawabannya aneh , tapi seindah apapun impian mu menurutku jika masih ada penyesalan mungkin akan percuma .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar