Kamis, 20 Desember 2012

kami

angan kami banyak sebagai generasi penerus bangsa .
sejuta idepun aku yakin kita semuua punya .
tapi kita ini malas .
ceroboh sekali, membuat bangsa ini melumpuh perlahan.
lalu terjajah oleh muda mudi negeri sendiri.
pendidikan dini yang belum matang
mental hati yang tidak pernah siap
dan lemah dalam segi moral

hanya segelintir mereka pertiwi negara yang berdiri indah dikejayaan
aku pun tak mengerti bagaimana cara menjadi generasi yang baik
setidaknya menjadi generasi yang nanti nya tidak merugikan bangsanya sendiri
aku pun ingin seperti mereka, yang bangga menunjukan jatidirinya
tapi, di segala sisi aku lemah . faktor pendukung yang sama sekali tak terlihat
dukungan dari negeri sendiri pun aku tak ada
sepertinya benar . "kaki itu buat menopang diri sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar