Minggu, 17 Juni 2012

indahnya bersama kalian

kami disatukan dalam ruangan yang bernama kelas . mengapa begitu ? karena kami memilih jurusan yang sama , pertemuan pertama ku dengan kalian tak saling mengenal satu dengan yang lain . untuk bertegur sapa pun kadang kami merasa canggung , dan pada akhirnya aku menganggap kalian semua adalah keluarga besar , kebersamaan yang kita lewati setiap hari , dari jam ke jam melewati mata kuliah yang membosankan , lalu bercanda karena mentertawakan teman kami , bercerita , bertukar pikiran , bahkan menyelesaikan masalah bersama sama .
dalam pelajaran kami bersaing secara sehat , tak jarang kami saling membantu .
itulah persahabatan . aku tak menyangka akan sedekat ini dengan kalian pada saat yang tidak tepat , tidak tepat karena kami yang telah disatukan harus dipecah untuk melanjutkan ke semester berikutnya .
rasanya enggan untuk bertemu dengan orang selain kalian . banyak hal singkat yang kita lewati justru menjadi kenangan yang sangat dalam . kadang celotehan nakal dari bibir kalian membuat tawa yang tak bisa dibeli dengan apapun . saling mengejek satu dengan yang lainnya , solidaritas dalam hal apapun , itu yang tak bisa aku lupakan . menjadi anak rajin saat UTS dan UAS , belajar makan dan beribadah bersama . mungkin akan lebih jarang kita lakukan nanti . saat jam istirahat  itulah saatnya kami membantu memberantaki tempat kost teman .

indahnya bersama kalian . thank you so much :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar