Rabu, 30 Mei 2012

pikiran -.-

pernah gak si dari kalian bertingkah laku seperti apa yang sedang aku rasakan .
jadi gini sinopsisnya , misalnya saat kalian ingin kesuatu tempat sama someone spesial nah itu udah diprepare jauh jauh hari . pernahkan dari kalian ngerasain jadi kepikiran terus pengen cepet cepet bisa sampai ketempat itu . nah ini yang lagi gue rasain , gue juga bingung kenapa jadi kepikiran terus terusan entah nanti suasana disana , gue ngebayanginnya pasti bakalan nyaman banget , tapi gue takut apa yang udah gue khayalin ga sesuai sama apa yang gue harapkan .
ohhh please jangan di puter lagi khayalan itu , biar jadi tanda tanya besar , dan waktu yang bakal ngejawab semuanya . tap imau dikata apa kalau dibilang ga sabaran ya emang bener . kayanya emang itu lah salah satu penyebabnya bikin kita kepikiran terus sama tempat yang mau kita tuju deh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar