Selasa, 29 Mei 2012

bersamamu ♥

setahun lalu, hari itu yang membuat saat ini aku dan kamu bersama.
keberanian yang besebenarnya tak pernah aku bayangkan.
kamu mengerti akan kekurangan ku.
mengerti tentang sisi lain ku .
mengerti juga tentang keluarga ku.
sampai saat ini aku tak habis pikir darimana kamu punya keberanian itu .
keberanian untuk bilang ke mama, akan menjaga ku dan bediri disampingku seperti sekarang
buat ku , kamu itu "hebat"
tak semua pria sepertimu
aku bahagia sampai detik ini masih bisa dan semoga terus bisa bersama mu sampai nanti sampai waktu itu berhenti berputar.
walaupun banyak orang berkata lain tantang mu .
tapi yang ku tau kamu dimataku bukan lah seperti yang mereka bilang.
kekurangan mu adalah sisi sempurna mu dimataku
aku suka pribadimu.
kamu tetap tersenyum saat aku berkata "aku marah padamu".
kamu lebih dewasa dari apa yang aku bayangkan
sifatmu buatku nyaman berada disampingmu.
kamu tak sedikitpun pernah marah padaku.
kamu selalu bilang masalah itu sebenarnya tidak ada , yang ada hanyalah "kesalah pahaman pemikiran".
aku belajar banyak dari mu.
belajar menjadi seorang yang lebih berarti menjalani semua ini.
terdengarnya mungkin berlebihan , tapi inilah yang aku rasakan.
kamu mengajarkan aku untuk jujur dalam segala hal , walaupun jujur kadang menyakitkan.
tapi aku tau , itu yang terbaik .
biarlah mereka menilai kita seperti apa .
yang penting tangan kita akan selalu tergenggam lembut dan biarkan cinta yang mebuat genggaman ini semakin erat .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar