Sabtu, 01 September 2012

kelabu

ini ga ngerti ya apa ada kesamaan antara judul tulisan gue kali ini sama kata di lagu balon ku ada lima -..- , sebenernya kalimat diatas cuma intermezzo singkat atau pengalihan pembicaraan karena gue juga bingung mau posting apa disini :p

okesip balik ke topik , kenapa gue kasih judul kelabu ? ini sama kaya hati gue saat ini , sama kaya malem ini . alah lebay ! kemungkinan ini yang dirasain sebagian kaula muda kaya gue ! shit !!!! yaps malem minggu mau ngapain lagi ya ga ? jalan ga bisa , maen gitar jago nge-genjreng doang , mau nyanyi cuma vokalis bath room , mau sms si doi sibuk kerja . okelah ini cuma kamoflase kesedihan hidup gue dan kalian kalian yang merasakan . ciyan yaw :(

mau ngapain lagi kalo suasananya yaaaa ga jelas kaya gini , nonton tv juga udah sering *malah tiap hari* LOL !!! twitteran ? jangan ditanya , timeline itu sepi kalo satnite kaya gini itu asli suwer sepi coy ! jadi ya kerjaan gue saat ini ngeposting dengan kata kata ga jelas , obrolan ringan yang mungkin sangat amat ringan sampai ga ada maknanya :D
gue sadar itu , tapi ya mau gimana ini namanya usaha orang nyari kegiatan bermanfaat , jadi harus diapresiasiin apapun yang gue tulis disini . lebih tepatnya postingan ini abstrak kelabu juga kaya perasaan gue kaya gini .
oke cukup sekian pemirsa sekalian , saya yuni tika , blogger amatiran dengan obrolan ringan pamit kata dipostingan ringan saya , see you next time semoga dilain waktu , apa yang saya posting akan jauh lebih bermanfaat :D

sun jauh yaw :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar