Selasa, 25 September 2012

big hug

aku sadar ini tak akan pernah selesai
tak akan pernah ada akhirnya
jika aku terus menerbangkan khayalan buruk tentang mu
tapi kamu yang memancing ku untuk mencurigai mu

dan ternyata benar 
semakin lama semakin memuncak dalam hati
kamu , kamu , kamu 
sudah pernah ku bilang jangan pernah berubah 

sedikit kata aku ungkap agar kamu mengerti
sayangnya itu tak berguna
aku tau dirimu tak sebegitu peka
jadi cobalah peka terhadap perasaan ku

dan aku tau kamu tak akan biarkan ku menangis sendiri
terimakasih atas bahu mu , atas pelukan hangat mu
itu lebih dari segalanya
lebih dari penjelasan kata kata dari bibir mu

dan sekarang aku mengerti
mengapa aku tak bisa berhenti mencintai mu
karena kamu dan hanya kamu
yang bisa tenangkan aku tanpa satu ucapan pun

dan aku semakin mengerti
disaat kamu menyeka tetes air mata ku
ternyata air mata mu juga jatuh menemani air mata ku
 lalu kamu berucap

"aku mohon ini terakhir kalinya aku melihat mu menangis , karena disaat kamu menangis semangat ku untuk melakukan apapun seketika hilang" itu kalimat yang selalu berulang kali kamu ucapkan untuk ku agar aku berhenti menangis.

dan sekali lagi pelukan hangat mu buat aku tenang , buat aku yakin dan buat aku percaya .
tau kah kamu , selamanya aku ingin berada dipelukan mu jika tuhan mengizinkan aku.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar