Rabu, 27 Juni 2012

comming soon ! semester 3

rasanya ogah hengkang dari semua orang yang ada dikelas .dari mulai yang borjuis , sampai yang udah kaya keluarga banget semua ada dikelas gue 1EB03 i love it !!
kayanya berganti angka menjadi 2EB01 atau apalah rasanya berat banget , bukan masalah ingin tetap disemester 2 selamanya , tapi kebersamaan yang udah terjalin itu yang bikin rasanya ga mau ngelepas semua keindahan dan keanekaragaman dikelas .

contohnya bermacam marga ada di kelas gue , dari sabang sampai marauke insya allah lengkap dikelas , ada yang dari padang , lampung , jawa , betawi , batak , sampe yang terjauh ada dari ternate .
perbedaan ini yang membuat terasa semakin akrab antara satu sama lain .
dari mulai jenuhnya ngehadepin mata kuliah , betenya ngeliatin dosen ngoceh , sibuknya ngurusin tugas kampus , repotnya nyiapin presentasi,  solat berjamaah di masjid  , sama sama pergi jalan jalan melupakan kegiatan kegiatan kampus

lagi lagi rasanya ga pengen liat comming soon semester 3 yang tinggal beberapa bulan lagi . gue tentu bakalan jarang sama sama bersama teman yang sekarang , kan rasanya ada yang ganjil untuk bertemu bersosialisasi dengan teman teman yang baru ..
bukan nya ga pengen tapi , belum tentu bisa dapet temen yang sama baiknya kaya sekarang ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar