Sabtu, 19 Mei 2012

jangan ikat aku, cinta

entah mengapa didekat mu aku sulit bernafas
padahal kau tak bisa menyentuh ku
tapi rasa yang hadir ini buat ku tak bisa bergerak
seperti manusia yang dibekukan 
aku ingin bergerak seperti apa yang ku mau
bukan hanya mengikuti alur yang sudah kau bentuk, cinta
jangan paksa aku untuk menangis
aku tak ingin menjatuhkan air mata lagi dan lagi
lepaskan sedikit ikatan mu, cinta
dunia ini luas tapi megapa kau mengikat ku 
aku ingin indah bukan asakit
aku ingin bahagia bukan duka, cinta
cinta apa kau tau aku sulit menggapai hati mu karena cinta
mengapa harus pusingkan perbedaan cinta ?
bukankah perbedaan itu yang menyatukan kita ?
biarkan aku bernafas menjadi apa yang ku mau
tenanglah cinta kita kan selalu bersama, beriringan,
jika perlku genggam tangan lu cinta 
agar kita tak sama sama sama tersesat ditengah jalan
biarkan ikatan ini lembut mengikat hati kita
karena kau tau cinta itu penuh dengan kasih sayang dan kelembutan
terimakasih cinta kau selalu bersabar untuk hati ku
ingat cinta , cukup ikat dengan lembut cinta kita
percayalah , kasih sayang yang membuat ikatan itu kuat dengan sendirinya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar