Sabtu, 28 April 2012

suatu saat nanti

pernah kah kau fikirkan suatu saat nanti apa yang akan terjadi pada dirimu ?
semua orang tersadar ataupun tidak , mereka sesekali memikirkan apa yang terjadi suatu saat nanti saat mereka sudah tumbuh menjadi seorang yang mandiri tanpa lagi bersama kedua orang tua mereka .
ini yang sedang aku rasakan sekarang , akan jadi apa aku nanti , disuatu saat saat anggota keluarga ku sudah tak lagi disamping ku , disaat kaki ini harus menopang seluruh beban yang ada , disaat bukan aku yang bergantung kepada orang lain , tapi orang lain yang bergantung kepada ku .

sudah terbayang dipikiran mu apa yang akan terjadi nanti ? dimasa yang akan datang apakah tetap seperti ini kehidupan mu ? aku pun sendiri tak mengerti , yang aku lakukan adalah ikuti jalan panjang ini yang telah disediakan oleh Yang Maha Esa .

suatu saat nanti , itu seperti apa ? saat aku sudah menjadi dewasa karena umur , saat nanti aku sudah menimang bayi mungil , kadang ini semua terlihat lucu , membayangkan yang belum pernah aku lakukan . aneh memang , tapi ini lah sebuah tanda tanya , karena setiap detik tak pernah kamu tau apa yang akan terjadi . apalagi suatu saat nanti , saat aku sudah merencanakan suatu saat nanti ingin indah akhirnya , berusaha lah agar rencana mu berjalan dengan lancar . berusaha lah terwujud apa yang kamu ingin kan suatu saat nanti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar