Senin, 23 April 2012

iseng ditengah malam

hoaaaaahhhh iseng ditengah malem gini emang paling ga enak ya kawan :\
apa lagi kalau suasananya juga ga mendukung kaya gue sekarang ..
tak bisa memejamkan mata , ini buat gue galau *kata nya anak gaul si gitu ...
hal apa aja si yg agan sista ganteng cantik lakuin kalo lagi iseng gini ?
mungkin kalian akan ngerasa convert sama jawaban gw nanti :D

yang paling sering gw lakuin kalau lagi iseng ya gangguin orang tidur disebelah gw , enak aja dia tidur gue engga ya mesti gue bangunin juga daong biar sama sama iseng :D jahat ya gue ???? ya sutra lah yg penting bareng bareng ..

yang ke dua biasanya masang music pake handsfree sekenceng kencengnya biar gue ga denger suara suara yg aneh lainnya dari luar maupun sudut manapun

yang ketiga bedoa , itu sering terjadi kalo gue udah ketakutan setengah idup kenapa hal ini bisa terjadi ? karena sugesti di otak kita sudah negatif kawan jadi bawaannya takut ajaa

yang keempat teriak ya mau diapain lagi kalo udah cara satu sampai 3 ga mampu nahan rasa iseng gue teriak ajaaa :D

mm gimana ? sama ga apa yang lo lakuin sama apa yang gue lakuin ?
kalo ga sama ? mm kan pendapat setiap orang beda beda ya ga coyy ?
jadi makin banyak perbedaan disitulah tempat kita bertukar cerita agar perbedaan itu jadi lebih indah :)
cukup sekian dan terimakasih ya agan ganteng dan sista cantik udah mau mampir ke blog guee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar